Saturday, March 28, 2009

tatat


hey guyyyysss wassuuup?

asaalamualaikum


ya sebenernya gak liburan panjang panjang juga sih ya yaa gue lagi males ngapa ngapain pengen nya bobo haha nah pertamanya libur hari kamis

Kamis: oke hari kamis hari libur gue udh menyiapkan hari hari pengen bangun siang huaa dan ternyata katanya kelompok gue harus ke ciliwung dan dharmesr bilang! ngumpul jam 8 pagi di alpus karna mau ke kota tua WHAT? oke males banget gak seeeh looo? harus bangun jam segitu oke akhirnya ngumpul jam 10 di alpus anggia sms gue : put besok ketemu di alpus ya jam 10 nope ngaret.

oke orang orang menganggap gue tukang ngaret huhu sedih

ya akhirnya gue bangun pagi -_________- dan gue siap siap pengen ke alpus pagi pagi dan sebenernya sih gue itu gak ngaret ngaret amat loh ? soalnya gue kan udah siap dan kakak gue pengen boker? nah siapa yang ngaret? oke gue tunggu dia boker dana abs itu gue ke alpus bareng si teguh


pas udah nyampe alpus gue ketemu sama anggia dharmest maya errina dan manda dan nunggu pak sujar mau ke Monas yaitu tugas yang di sungai ciliwung gitu katanya sungai itu berada di monas. dan kita menuju ke Monas akhirnya mobil parkir deh di parkiran monas kita ke dalem monas oke ini tahun 2009 pertama gueke Monas lagi, dan kita nyari Sungai Ciliwung di monas ? oke emang pertamanya kita masih semangat 45 buat ke Monas dan jalan jalan sampe ke uujuuung ujuuuung nyariin sungai dan ternyata kita baru nyadar kalo di MONAS GAK ADA SUNGAI !


emang kedengerannya aneh ya kita ke monas buat nyari sungai ciliwung? whaaat? soalnya Bu Ida (guru yang nyuruh ke ciliwung) bilang sungai nya ada nya di deket monas ya kita nya aja yang bego bukan berarti sungai itu ada di dalem monas ah konyol banget deh parah udah jalan jalan jauh jauh dan anggia bilang ITU ISTIQLAL!! yaudah kita kesana pas udh sampe ujung monas!! oh men itu di pagerin dan JAUH akhirnya manda errina udh gak kuat capeeeek banget badan manda semuanya udh keringetan gk kuat!!! udh mau pingsan dan jam menunjukan pukul 11.45 WIB dan SIANG BOLONG!! ah cape membayangkan hal itu akhirnya kita jalan dan duh nyampe mobil nyalain ac paling kueeeenceng dan kita capcus ke istiqlal naik mobil kali ini kita gak mau bodoh dua kali dooooong akhirnya kita nemu pintu air akhirnya kita parkir mau nemuin tuh yang jaga abis itu gue bilang

pak kita dari smp islam al azhar pusat bapak bisa kita wawancarai? ini pak pertanyaannya

bapak: oh maaf dek saya gak ngerti masalah beginian silahkan ke tanah

abang


TATAT!


kampung nih orang orang cape gua! akhirnya kita beli pop ice minum akhirnya kita foto tuh di kali ciliwung dan kita foto di jembatan dan gak ada pegangannya anying mana dia bilang banyak buaya dan biawak oh shitttyy dum dum


akhornya kita ke citooossssss makan gilak deh teru ke darmawangsa with anggia dhana mita

No comments:

Post a Comment