Tuesday, March 3, 2009

SIAL to the Max


yaa hallo hari ini sungguh terlalu yaa banyak banget kesialan hidup saya yang nggak hari ini juga kemaren juga disiksa mulu jadi awalnya begini nih yaa




OKE jadi hari senin kemaren gue ketemu pensil kesayangan ku yang udh lama ilaaang gataunya ada di lemari gue, oke gue seneng banget karna pensil itu mau di rebut sama DHARMEST jadi gini nih ya dharmest tuh gak punya tempat pensil pulpen cuma atu pensil? gausah di tanya minjem sana sini (tapi bener kan mest) kita ke TIK suruh nempel nempel gitu karya karya Adobe Photoshop di Mading komputer lantai 4 capek banget gilak nah setelah itu...

nah ada lagi si imut anggia. dan ada si cerewet hasya nah pas ngerjain math gue nyariin pensil gue yang ilang lagi gatau mau kemana tuh pensil ya akhirnya KETEMU di bawah kursi gue, bangga setengah mampus nah gue bete banget deh pas pelajaran math gitu gatau kenapa, nah pas lagi ngerjain si hasya ngajakin main sambung kata pake bahasa inggris tambah bete gua karna parmainan ga penting, nah pas dharmest mau ngambil pensil gue, kaki gue ke pentok meja gara gara dharmest sampe sampe kulit nya ngelupas gitu, oke gue kesakitan dan tambah bete.

lalu pas udah pulang sekolah gue jalan bertemu dengan kawan kawan dan akhirnya gue turun bareng maya dan muti kita turun kan nah udh gitu gue bercanda ga jelas gitu sama maya yang sangat meng ilfeel kan eh pas udh gitu ya gue keseleo gue pegangan maya dan maya........ngelepas gue gitu aja dan alhasil gue jatoh di didepan banyak orang malu sih dan parahnya lagi ya lutut gue sakit banget ngiluu banget JEMPOL gue dong udah kaya patah

Putri : may lo jahat banget sih may ini sakit tau gara gara lo, sumpah ya jempol gue sampe gini

Maya : yaaah maaf puttt sumpah gatau gue, maaf ya

Putri : NAYOLO may jempol gue ga bisa gerak nayolo maya
Maya : AH AH AH AH demi apa lo puut sumpah? maaf banget put gue gatau lagian lo ngapain dorong dorong gue?

Putri: ah maya ini sakit tau

Maya:ah gimana dong sampe merah gitu

oke kita meuju ke lapangan batu gak ngapa2in sama muti dan maya kita duduk aja kayak orang gila pada belom di jemput nah pas gue perhatiin kok kaki gue sakit bnget gak tau nya Kesusubaan gatau deh bahsa indonesia nya apa pokoknya ada kayu gitu nusuk di kaki gue akhirnya gue cabut terus duduk2 di deket aula serbaguna ngelawak gak jelas eh muti pulang dan gue tinggal berdua ama maya kita jalan2 ke arah UAI terus balik lagi ke deket masjid balik lagi beli pulsa di Mbak Nur maya beli pulsa di sama buat sms I**** yaudah gue temeni


nah udah gitu kita kehausan karna cuaca kali ini panaaaas sekali

Maya: puut auus niiih

Putri: iyaaa!!!! samaa beli apa yang yang makplong?

Maya: Susu Nasional yuuuk

Putri: AYOOOK! semangat 45

nah pas kita udh nyampe di tempat yang jualan susu nasional kayaknya kurang sreeek lalu maya bilang Es Cincau yuuuk dan gue pun menyutujui

Putri: Mas cincau nya 2 ya

Putri: saya es nya yang banyak ya

Maya: saya juga mas!

Nah udh gitu kita makan es cincau kita berdiriii aja gak jalan udh kayak mba mba nungguin bis mau pulang kita ketawa gak jelas terus kita menuju ke samping masjid ketemu Vadi dan Nasha di jalan cincau gue tumpah2 kena kerudung gue maya soalnyangelawak mulu naaaah pas di jalan udah mau nyampe samping masjid naaaah udh gitu kitaa duduk sambil bareng2 bilang Akhirnya Nyampe pas duduk kita goyang goyang gak jelas Pengen Pipis nah udah aus pengen pipis capeeek banget

maya minum dengan ganyante nya gue sih minum air nya doang, eh pas gitu maya sambil smsan gitu sama I**** gue liatin aja tuh mesra mesra eh maya di jemput sama Om Andi akhirnya dia pulang dan gue harus ke Toko Kakak gue di Lomostore di jalan bumi gitu mampir yee karna gue pulangnya bareng dia guee ketemu mnta duit abis itu gue bolak balik aja ga ada kerjaan bete banget parrrah akhirnya gue dipinjemin buat online yaudah gue main sepuas hati nah nyokap gue dateng jemput, gue beli Es Kopyor yang supeeer Dahsyaaatnya di Barito situ gue minum dan pas di rumah tepar mata ngantuk banget yaudah tidur deh byeeeeee


No comments:

Post a Comment