Thursday, March 5, 2009

Seni Budaya Lukis

Halloooooooo :P

waw hari ini hari
Kamis kawan hari yang ku tunggu tunggu karena hari ini adalah hari yang dimana adanya pelajaran Seni Budaya Lukis, nah kita itu di suruh buat Spanduk dari Cat gitu, jadi awalnya begindang

oke nah waktu itu adalah hari Rabu 2 minggu yang lalu, nah karena besoknya hari Kamis kita itu mau beli Cat Kuas Sponge dll. nah gue bersama
DharmestMayaAchaMaya Meidiana ke Mayestik nih mau beli peralatan buat spanduk itu, pas udah sampe Mayestik kita ke Toko Buku Anggrek tempatnya bonyok nya si Aan udh tau kan? di blog gue yang satunya itu, nah pas udh beli Kuas kita mau beli Kain Teteron akhirnya kita beli terus ke Blok-A beli cat yang paliing murah, disuruhnya sih Cat Acrylic tapi mahal banget jadi kita ngasal aja deh cari cat yang buat tembok

nah hari ini Hari Kamis niiih
pertama gue pelajaran Olahraga yaaa gue ngeliat orang yang sangat menjijikan gitu deh siapa yaa?
oke akhirnya sampailah kita di palejaran Terkahir pelajaran seni budaya lukis, nah pas kita ngeliat kelompok lain mereka udh tinggal nge cat gitu kita ? baru mau buat huruf cetakannya

gue sekelompok sama MayaDharmest dan ANGGIA , jadi kita buat tuh huruf satu satu tulisannya "SAVE OUR CULTURE" nah yaa seperti biasa gue berantem sama Dharmest ga nyante sampe2 banting banting an ngambek di tambah lagi MAYA yang supeeeer ganyante parah walaupun kesel bodo amat laaah

oke akhirnya kita udh sampe bagian nge cat dimana bagian yang paling seruuuu hhahaha dalam bayangan kita semua sampe sampe dharmest bilang 'NAH INI DIA BAGIAN YANG GUE TUNGGU TUNGGU"
pas kita coba huruf S berhasil A berhasil V lumayan E berhasil daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan lama kelamaan berantekan acak adut dan yang lainnya pada minta cat Blue Beauty karna kyyuuut daaan ada yg komentar : eh ini lo cat tembok? mana bisa ilang? nih gue gak ilang


DAN kita baru nyadar tangan kita udh pada belepotan cat gitudan pas di cuciii? ga ilang!! oh my god yaudah lah gapapa, dharmest paling barantakan kayaknya dia dudukin cat nginjek dan gue juga begitu mana cat nya warnanya MERAH nah pas disitu kita sempet berantem gitu hahahahaha abis itu kita kataknya paling tumpah tumpah gitu cat nyaa akhirnya pas kita liat udh jam setengah 5 guru guru juga udh mau pulang gitu, pas udh akhirnya kita selesai bersih berish sekitar jam setengah 6an gitu

tinggal gue dharmest dan anggia
anggia sih udh di jemput, dharmest juga udh tapi dia mau berbaik hati mau nungguin gue karna males pulang, pas udh gitu anggia di telfon sama neneknya yang super duper guaaalaknya minta ampun
gue dan dharmest ngomong gini

Putri: emang neneknya anggia galak banget?
Dharmest: iya, gue aja dulu pernah si usir
Putri: HAH? gimana di usirnya emang?
Dharmest: ya nada nya sih halus, kasian loh supirnya udh nungguin dari tadi pulang gih, gitu
Putri: hahahaha, cantik gak neneknya?
Dharmest: neneknya? yaaa gimana yaa? nenek nenek susah si di bilang cantik
Putri: HAHHAHAHAHHA

oke anggia pulang deeeeeeh, akhirnya gue masih punya ayam nya eby gue berdua sama dharmest akhirnya kita makan di sigit sampe kelaperan abisss, dan gue di jemput dan itu udh Maghrib cing oke gue pulang daaan baru jam setengah 8 gue nyampe rumah ah eble -_______-

byeeee :P:P:P:p

No comments:

Post a Comment