Wednesday, March 18, 2009

RABBIT


hallooooo

heyheyheyheyheyhey hari ini gue lagi suka lagunya adelaide sky huahuhaha hahah gak penting oh iya hari ini sih yaa biasa aja sih ya hahahah tapi tadi gue club gitu di Darmawangsa capek bgt gilak parah meen gue cape bangetbangetbanget tp teteup semangat sekolah deh ya -,- besok ada sbl looooohhh huehuheuhe oh iya tadi ada kejadian

jadi gini gue punya supir namanya pak Rabbit ya tulisannya sih gak gitu tapi Rebbid nah terus ya dia itu orang nya ramaaaaaah bgtbgt deeh telaten banget terus rajin sholat gak pernah ngeyel terus selalu baik hati nyuci mobil kalo gak ada kerjaan pokoknya the best hahah ya namanya memang terdengar aneh ya seperti terdengar pak "Kelinci" dia orangnya sangat lugu sekali hitam ya jawa banget lah yak pokoke

terus terus ya dia juga punya esia, esia hidayah yang sama kayak gue -,-(gk penting) terus tadi gue ajarin musik andalan esia yang bunyinya bising dan dia sangat tertarik akhirnya main baareng gue ya kadang kadanng suka jayus gitu ketularan anggia tapi baik kok baik namanya sih aneh dan dia juga sering di panggil "Robert Sanjaya" wuiiiddiih gahul pisan nyak Rebbid --> Rabbit --> Robert HAHAHAHAH TAU GAK SIH LO PAS GUE LAGI POSTING PAK RABBIT LIAT HAHAHAHAH aduh malu hahahh tp dia udh pergi hahahah, adyuh

t
erus tadi selese club
Putri: car callllllll
mas mas: iya deek
Putri: pak Rabbit dari kemang bapak Rabbit bapak Rabbit Pak kelinci mas
Mas Mas: Panggilan Panggilan kepada abapak kelinci kepada bapak kelinci dari kemang ditunggu di lobby utama
Putri: HAHAHAHAHHAHAHA BUKAN PAK KELINCI MAS HADOOOHHH NAMANYA PAK RABBIT
Mas mas: oh maaf dek ya ampun saya salah HAHAHAHHA
putri: jiah ikutan ketawa

demi allah gua ngakak gelaaaaaaak hahahahah maaf pak bapak lucu siiih

No comments:

Post a Comment