Wednesday, March 4, 2009

Lawakan Menjijikan

yaaa hello everybodeeeeh

oke hari ini tepatnya hari rabu, yaa hari yang lumayan mengasyikan lah ya oke pertama sih gue gak bisa tidur dari semaleman gue baru tidur jam 3 pagi yang bener bener nyenyak dan harus bangun pagi pagi berangkat ke sekolah ya biasa gue pergi hari ini di anter Kakak ku tercinta (HOEK) nama nya Teguh ya dia itu orang nya suka mesam mesem gitu gak jelas, ya dia yang nganterin gue ke sekolah hari ini

oke setelah di mobil gue pun dengerin Radio Prambors 102,2 fm nah si panda itu lagi nge bahas soal Misterius padahal gak misterius sama sekali dan yang di kasih pertanyaan itu namanya CEPPI terus kata kakak gue gini
Teguh: hahaha namanya ceppi aneh amat namanya
Putri: yee ada kali nama ceppi dari pada peppi ? (peppi nama temen kakak gue yang kribo)
Teguh: itu emang beneran
Putri: ya nama temen2 lo kan aneh aneh gimana gitu sama kaya lo aneh
Teguh: iya ada yg namanya darghot dan itu cewe
Putri: HAHAHAHA seriusan?
Teguh: mesam mesem

nah akhirnya kita dengerin aja tuh Radio Prambors dan ngobrol ngalur ngidul nah tiba tiba gue ngomongin temennya dia yang namanya Aan dia itu temen kakak gue yang anggota lomo gitu dia bokap nyokapnya yang punya Toko Buku Anggrek di Mayestik itu satu gedung itu nah yang jaga toko buku itu bokap nyokap nya Aan, nah waktu itu gue kesana sama Dharmest Maya Acha Maya Meidiana terus gue ngmg gini

Putri: eh kemaren gue ke itu loh ke toko buku anggrek tempat bonyoknya aan, itu emang mereka udh lama banget tinggal disitu?
Teguh: iya lah dari Aan kecil malah
Putri: ooh gitu pantesan.....
Teguh: kenapa emang?
Putri: engga waktu itu gue kesana terus nanya sama nyokapnya, : ibu nya Aan yaa? ibu nya Aan: iya kok tau? gue: oh saya adek nya teguh Ibunya Aan: oh pantesan saya tahu lah orang sering main
dia bilang gt guh
Teguh: oh haha
Putri: eh tapi dia kocak deh masa ya kalo kita belanja kita di kasih plastik masukin barangnya sendiri masa?
Teguh: ya iya lah mungkin udh bosen dari dulu gitu
Putri: kalo bokapnya aneh lagi masa waktu itu gue beli ada duit kerincing di banting di depan muka gua
Teguh: Mesam Mesem

ya akhirnya itu perbincangan tentang Aan, akhirnya gue nyampe sekolah gitu kan, dan abis itu pelajaran math kita ceritan tentang serem serem gitu ngomongin hantu abis itu Debat Bahasa Indonesia yang seruu tp gue gak ngomong hahaha, terus barentem deh sama Dharmest tapi ya baikan lagi pokoknya berantem sama Dharmest seru yaa tapi gitu deh ngocol

terus terakhir pelajaran Agama Islam ya gue sama anggia memperhatikan yang beda hari ini tapi gak boleh di sebut dosa. dan akhirnya gue pulang ketemu sama Maya Savira dan kawan kawan lainnya, dan gue pulang sama maya

Nah pas itu kita ketemu si G nah maaf ya gak bisa di sebutin nanti dia marah AARRR nah gue sama maya kalo merhatiin Si G itu beeh serius banget udh melebihi dari seriusnya pelajaran sampe air liur mengalir sederas kali (lebe) pokoknya tadi di kelas kita nyanyi2 lagunya G-Luvers bersama Maya Anggia Midita eh pas udh pulang semuanya gue tinggal sama maya doang di kelas 8f bareng Cherry

terus kita ngelawak yang super duper menjijikan dan dia nanyain pertanyaan Personality Test
1. sebutin warna favorit dan sebutin kata sifat kenapa lo milih warna itu
Jawaban: gue suka warna ungu karna ungu tuh kyuut terus imut banget
2. binatang favorit dan sifat kenapa lo milih binatang itu
Jawaban: gue pilih kucing karena kucing tuh imut gitu walaupun suka ngeselin
3. pilih 3 sumber air Danau Laut Sungai Kali
Jawaban: gue pilih laut karena laut itu tenang damai dan mengasyikan
tapi gue ngomong tuh pake Nada laki laki yang sok G4oel Gemana geto
nah itu abis itu gue nanya ke maya emang kenapa sih?

nah kalo nomer satu itu mendiskripsikan elo, gue: ih apa banget may
nah kalo nomer dua itu yang nanti cowo yang lo dapet: ih zumpah ye apa banget deh ya (nada laki laki sok G4oel)
nah kalo yang ke tiga itu kalo ntar lo ***** itu mendeskripsikan ****** maaf sensor hahahaha
nah abis itu kita ngelawak gitu pindah ke 8e Daaaaan sama Cherry lagi abis itu kita ngobrol sama Cherry mainan kaleng cat abis itu gue nyium tener masa yang buat cat itu dan tanpa sengaja gue mengeluarkan suara BABI uuh ilfeel banget pas ti yang mas mas cleaning service yang nge pel disitu dia sih senyum senyum gitu susah deh di jelasin pokoknya lawakan kita kita bikin menjijikan bagi pendengarnya yang gak biasa jadi sabar aja kalo yang dengerin menjijikan

byeeee :o:p:0


No comments:

Post a Comment