Saturday, March 14, 2009

JALAN JALAN

HALLOOOO SEMUAAA


yak hari ini gue pergi ke Sencyy bersama mayadharmestanggiaachameiditamayameidiana Happy Birthday Dharmest tanggal 13 maret 1995 ya kita jalan barang gitu

awalnya gue udh ga bisa dateng gitu soalnya gak ada yang nganter dan nyokap gue males nganterin gitu

Putri: mam aku gimana dong? dharmest ultah aku mau ke sency
Mama: ya jemurin baju dulu nanti mama jawab
Putri: -______________________________-


akhirnya gue jemurin baju terus pas gue ngeliat nyokap gue, nyokap gue TIDUR oh men semakin tak semangat terus akhirnya gue ikutan tidurdeh hahah abis itu si maya nelfon gue angkat

Maya: lo dimana? jadi ikut gak?
putri: gak tau nih males gue
Mama: nyokap gue nyeletuk "yaudah ke sency aja yuuuuuk mama juga mau pergi (uh dalem hati ini udh jam setengah satu men)


akhirnya gue mandi deh kira kira selese jam 1 akhirnya gue berangkat brg nyokap kakak, terus kakak gue yang di bandung nelfon

oki: mam artinya seket apa ma?
mama: 50.000
oki: kalo selawe?
mama: 25.000
oki: kalo limo ngewu?
mama: 5.000
mama: kenapa?
oki: ya td oki ke tempat vespa gitu mau ganti jok yang jualan orang jawa jadinya gak tau dia ngomong apa hehehehe sok sokan orang jawa gitu loh mam biar dapet harga murah
mama: jadi nelfon cuma buat nanya harga itu?haahahhahahahahAHAHHAHAHhhahaHAHAHA
oki: hehehehehe iya mam


emang aneh aneh aja yak tu anak eh di mobil gue di telfonin mulu biasalah hobi gua ngaret hahaha (bangga?) waktu mau ke dufan jg gitu ngaret tinggal mau nungguin gue doang hehehehehe, bahkan waktu ulang tahun saya saja saya ngaret men hehehehhee ya biasa lah saya gitu akhirnya pas di jalan kakak gue belok DIA MAU MAKAN DULU ya ampun gak ngerti banget apa yak gue udh ngaret gitu akhirnya gue bete deh ngambek sama kakak dan nyokap tapi gue seneng dan normal gara gara di kasih uang lebih ehehe gue GILAK apa gue udh di telfonin mulu akhirnya gue ke sency langsung ke Sushi Tei

putri: hello semuanyaaa? maaf telat yaaa hehe :P
acha: DARI MANA AJA SIH LO? NGARET BANGET KITA SEMUA NUNGGUIN LO
putri: ya maaf gue gitu deh
acha: gak tega gue muka nya melas banget hahahah
putri: sumpah mau nangis gua


akhirya GUE GAK MAKAN OH SUNGGUH IRONIS tau gitu gue td makan dulu soto bangkong akhirnya kita nonton PUSH! gue nunggu tuh mau beli tiket biasalah si mpok mpok jayus (anggia)ngelawak ya walaupun jayus tp gue ketawa tapi kalo MAYA ANDI nge jayus aduh gausah di tanya garing parah
akhirnya gue nonton deh pertama nya gue bte gitu deh eh gak tau nya film nya keren gue sebelahan sama maya meidiana meidita anggia terus pas kita nonton eh ada anggota division

putri: itu kok mukanya kayak syekh puji?

maya anggia meidita: HAHAHHAHAHAH HAHAHHAHA NGRROK terdengar suara babi dari maya meidiana HAAUHAHAUUAUHAHAUUHA NGRROKKK terdengar lagi suara babi dari meidita HAUAUHAHAHAHHAHAHHA NGRRRROROOOOOOOK terdengar lagi suara itu dan kita hening ITU GUA HAHAHAHAHAAH (-______-)

pokoknya kita ketawa ketawa gua ngelwak ngata ngatain orang cina gitu ngomong bahsa inggris nya aneh parah gitu deh hahahaha kita ketawa parah sampe sampe anggia ngompol dikit AHAHHAHA maaf ya nggi gara2 gue jadi kayak gitu bagi nanti yang nonton film PUSH! perhatiin anggota division yang negro BIBIR SAMA IDUNG perhatiin! itu sangatlah gak nyante

pas udh selesai nonton kita mau makan akhirnya gue pesen KOI eh biasalah ada cowo ganteng di sebelah gue eddoddoe makan deh abis itu meidita heboh karena dia ga tau mau pulang sama siapa, akhirnya dia ngambek deh kita dadahin gak bales

eh tiba tiba dia sms WOY GUE NYASAR MAU KE bus way naaah kita kan panik dong ya dia bilang dia nyasar cuma ngeliat pohon doang masuk trowongan parah banget gak sih? dia bikin panik? maya bilang dia di culik setang terus masuk dunia ilusi hadooooh terus masa ya di era sekarang gak ada gedung gitu oh tuhan? mata orang orang memang sudah katarak tapi ternyata meidita gak bohong dia bener2 nyasar lagian rumahnya jauh bgt di cengkareng teman dn harus pulang naik busway kita hampir aja nyari meidita tapi ya untungnya dia udh ke sekolah dan udah ke salon potong poni (?) ada ada aja tuh anak oke abis itu kita karokean deh abis itu gue pulang bareng maya pokoknya fun deh udh ya byeee mau bobo eh iya pas kita mau pulang ada yang pake baju tulisannya COCONUT AHAHHAHA
bacaannya COCO NUT ISLAND hahahah ya kocak ya orang ini walaupun yang liat orang katarak (mayandi) tapi loat juga dia tulisan begituan bagi yang gak ngerti maaf ye tp ini org ganteng.

No comments:

Post a Comment